Kamis, 22 Januari 2015

Pidato tentang Manfaat Internet Bagi Pelajar

Manfaat Internet Bagi Pelajar

Assalamualaikum wr.wb

Kepada yang terhormat Bapak/Ibu Guru Bahasa Indonesia, serta teman-teman yang berbahagia.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke-hadirat Allah swt atas karunianya kita di berikan nikmat sehat sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini. Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada Nabi besar kita Nabi akhir zaman yakni Muhammad Saw.

Berdirinya saya ditempat ini, hanya ingin membincangkan “Manfaat Internet Bagi Pelajar”. Fenomena internet di masyarakat begitu merajalela, begitupun pelajar yang terutama Sosial Media atau yang sering di singkat menjadi “Sosmed”. Teman-teman yang berbahagia perlu kita ketahui dampak positif dan dampak negatif dari internet, contohnya dari dampak positif yaitu: kita mendapatkan informasi, mendapatkan bahan presentasi pekerjaan sekolah. Dan dampak negatifnya adalah tindak kejahatan seperti tindak asusila.

Teman-teman yang berbahagia, internet di manfaatkan untuk sarana pendidikan dan sarana bahan presentasi untuk pekerjaan sekolah bagi pelajar.upaya-upaya pengembangan yang dapat di lakukan dan perlu di tingkatkan oleh pihak sekolah maupun kita sebagai pelajar. Seperti:Penyediaan sarana komputer di sekolah, pelatihan internet, proses belajar mengajar bermediakan internet, penyelenggaraan perlombaan antar pelajar berbasis internet, sebagai memacu para pelajar untuk belajar bukan hanya dari buku saja tapi dari media internet juga.

Teman-teman yang berbahagia, saya kira hanya sekian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila ada salah kata dan sikap yang kurang berkenan.

Wassalamualaikum wr.wb

6 komentar:

  1. poin4d

    Ayo segera
    Agen TOGEL 4DPOIN,Online Terpercaya.
    Minimal Deposit Dan Withdraw 20.000
    Keterangan Lebih Lanjut, Anda Bisa Hubungi Disini.
    ★ Pin BBM : D1A279B6
    ★ Pin BBM : 7B83E334
    ★ Whatsapp : +85598291698
    ★ Skype : Poin.4D
    ★ Line : +85598291698

    BalasHapus
  2. Makasihh .. Yaa ..Membantu banget .

    BalasHapus
  3. Ceramic vs Titanium: A Classic Game Guide
    Ceramic vs Titanium: A Classic Game Guide titanium melting point a design that uses a standard dei titanium exhaust wrap 52-card titanium fishing pliers deck from the deck and is based pure titanium earrings on a standard 52-card titanium rings deck of

    BalasHapus